Rabu, 12 November 2008

Indosat dan Bakrie Telecom Raih BRTI Award

category : Bakrie Telecom
Wednesday, November 12, 2008 Tribun Kaltim n/a 1 times

JAKARTA - PT Indosat Tbk dan PT Bakrie Telecom (Btel) Tbk, menjadi yang terbaik dalam hal kualitas layanan kepada konsumen versi Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Keduanya juga dianggap memenuhi aturan regulasi dan dianugrahi Best Achievement Award pada Malam Penghargaan Telekomunikasi.

Penghargaan tersebut diserahkan sendiri oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) M Nuh. Menkominfo mennyerahkan penghargaan Best Achievement Award untuk kategori penyelenggara telepon tetap (fixed line dan FWA/ Fix Wireless Acces) kepada Btel yang diterima oleh Direktur Layanan Perusahaan Btel, Rakhmat Junaidi, di Jakarta, Senin (10/11)

Sedangkan Indosat mendapat penghargaan sebagai Best Achievement Award untuk kategori penyelenggara telepon seluler yang diterima oleh Presiden Direktur PT Indosat, Johnny Swandi Sjam.

Sebagai runner-up kategori penyelenggara telepon tetap diraih PT Telkom yang diterima oleh Direktur Jaringan dan Solusi Telkom, Ermady Dahlan dari Menkominfo. Untuk runner-up kategori penyelenggara telepon seluler diraih oleh PT Excelcomindo Pratama di mana penghargaan tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi.

"Untuk meningkatkan kinerja operator ada dua cara yang bisa ditempuh yaitu dengan memberi hukuman atau memberi penghargaan, tapi cara yang menyenangkan tentu dengan diberi penghargaan," kata M Nuh dalam sambutannya.

Presdir Indosat, Johnny Swandi Sjam mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi tersebut. Dia mengungkapkan, penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan terhadap segala upaya dan komitmen Indosat dalam mematuhi regulasi, membangun dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dari sisi kinerja perusahaan, Indosat baru saja melaporkan pencapaian kinerja 9 bulan 2008 yang cukup positif dan bertumbuh, dimana pendapatan usaha naik 14,9 persen dan laba bersih meningkat 1,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Perusahaan ini juga berhasil meraih total pelanggan hingga 35,5 juta sampai dengan 9 bulan 2008. Perusahaan optimis dapat mencapai semua target yang telah ditetapkan sampai dengan akhir tahun 2008. (persdanetwork/ewa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar